26 C
Makassar
Thursday, February 29, 2024

Bawaslu Kota Palu Tepis Isu Kecurangan Rekap Suara Pilek

Potolotepo, Palu | Komisi Pemilihan Umum (KPU)...

Ruslan Kembali Membongkar Dugaan Pungli Berkedok IURAN Pada MAN 3 Makassar

Potolotepo, Makassar | Dugaan Pungutan Liar (Pungli)...

OPP Internasional ANFREL Silaturahim ke LPP Lsm Perak

Potolotepo, Makassar | Organisasi Pengawas Pemilu Internasional...

Asprov PSSI Riau Gelar Kongres Tahunan Secara Virtual, Bahas Laporan Kegiatan 2019

UncategorizedAsprov PSSI Riau Gelar Kongres Tahunan Secara Virtual, Bahas Laporan Kegiatan 2019

Potolotepo, Pekanbaru | Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau menggelar Kongres Biasa atau kongres tahunan secara virtual, dikantor PSSI Riau, Jalan Dt. Setia Maharaja no 5. Kota Pekanbaru, Sabtu 28 November 2020. Kongres digelar, membahas laporan kegiatan tahun 2019, pencabutan ke anggotaan, pengesahan anggota baru

Acara kongres di hadiri, Ketua Umum PSSI Pusat yang diwakili PLT Sekjen PSSI Yunus Nusi. Hadir dalam acara seluruh Askab dan Askot PSSI se Riau. Selain itu, hadir juga anggota Exco Asprov Riau diantaranya H Nasril, H.Nasrul, Bumidin Boy Sabirin.
Kegiatan dibuka oleh Ketua Asprov PSSI Riau H Husni Thamrin.

Ketua Panitia Pelaksana Kongres Asprov PSSI Riau H Nasril S.Pd, M Pd mengatakan, peserta adalah anggota Askot dan Askab 12 kabupaten/kota. Kemudian, club yang menjadi vooter yang punya hak suara 17 club.

See also  Gong Nekara Dihadirkan, Sebagai Saksi Bisu, Pilkada Damai

“Kegiatan kita juga mengagendakan pencabutan keanggotaan KS Tiga Naga sehubungan dengan ks tiga naga tercatat sebagai peserta liga 2 dengan nama aa tiga naga. Selanjutnya pengesahan anggota club baru sebanyak 8 club, “sebut Nasril

Nasril menuturkan, kedelapan club baru itu, Gunung Sari FC Kampar, Lindai Sinau FC Kampar, Pendalian FC Rohul, Pekanbaru United, Wahana FC Pekanbaru, Simas FC Pekanbaru, Inhil FC Indragiri Hilir (Inhil).

“Laporan kegiatan Asprov PSSI Riau 2019, dari 27 vooter yang diundang, hadir 19 vooter. Sungguh pun demikian kongres tetap bisa dilanjutkan karena telah sesuai dengan statuta PSSI. Yakni 2/3 yang hadir dari jumlah vooter, “ucap Nasril

Kembali Nasril mengungkapkan, pencabutan keanggotaan KS Tiga Naga sebagai anggota karena telah mengajukan permohonan dengan alasan berada diliga dua dengan nama AA Tiga Naga di liga dua.

See also  Mostbetsupport Teambd on LinkedIn: My name is "Nick" Affiliate Manager at Mostbet I'm ready to help yo

Sementara KS Tiga Naga masih terdaftar di liga tiga. Akibatnya AA Tiga Naga di liga dua tidak bisa di Ganti nama dengan KS Tiga naga karena masih terdaftar diliga tiga.

“Semoga persepakbolaan di riau semakin jaya Aamiin, “tutup Nasril. (Anhar Rosal)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles