Kalimantan Utara – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Long Loreh Serda Rusmana memberikan semangat kepada anak-anak yang akan mengikuti sunatan massal dalam rangka TMMD ke-109 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau tahun 2020.

” Ayoo anak-anak semangat dan jangan takut, nanti setelah disunat biar cepat besar agar bisa membantu orang tua dan sehat ya, kata Serda Rusama sambil bersenda gurau agar anak-anak tidak merasa takut, sambil menghampiri satu persatu peserta sunat massal dengan wajah selalu tersenyum.”

Sementara itu Erlangga salah satu anak saat di konfirmasi awak media mengatakan senang sekali dengan adanya sunatan massal ini, karena saya bisa menyunatkan anak saya dengan gratis dan bareng- bareng sama temannya.

See also  Bantu Bersihkan Halaman Ortu Asuh Disela Kesibukan Anggota Satgas TMMD-109 Kodim 0910/Malinau

Lempang orang tua Erlangga salah satu orang tua yang anaknya ikut dalam khitanan menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Kodim 0910/Malinau yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Saya sangat bersyukur, berkat TMMD 109 beban kami makin ringan karena kegiatan sunatan massal ini tidak dipungut biaya.” (Ezl)

Sumber : Pendim 0910