26 C
Makassar
Thursday, February 29, 2024

Bawaslu Kota Palu Tepis Isu Kecurangan Rekap Suara Pilek

Potolotepo, Palu | Komisi Pemilihan Umum (KPU)...

Ruslan Kembali Membongkar Dugaan Pungli Berkedok IURAN Pada MAN 3 Makassar

Potolotepo, Makassar | Dugaan Pungutan Liar (Pungli)...

OPP Internasional ANFREL Silaturahim ke LPP Lsm Perak

Potolotepo, Makassar | Organisasi Pengawas Pemilu Internasional...

Kalapas Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Kepala Bidang

GovernmentLocal GovernmentKalapas Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Kepala Bidang

Potolotepo, Makassar | Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar pagi ini melantik pejabat struktural di lingkungan Lapas Kelas I Makassar, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Selasa (10/01/2023).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Jabatan Kepala Bidang Kegiatan Kerja ini berlangsung di aula Lapas Kelas I Makassar, dihadiri jajaran Pejabat struktural dan seluruh staff Lapas Kelas I Makassar, yang dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas I Makassar, Hernowo Sugiastanto.

Menyandang jabatan baru Kepala Bidang Kegiatan Kerja, Romiwin Hutasoid, beberapa waktu lalu sudah mengikuti seleksi dan pengesahan dari Menteri Hukun dan HAM dalam Keputusan Menteri Hukum dan HAM  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Administrasi dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

See also  Pelantikan PPK Diharapkan Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 Diatas 80 Persen

Penandatanganan Berita Acara Pengambilan sumpah jabatan juga menghadirkan saksi-saksi yang diwakilkan oleh Kepala Pengamanan Lapas, dan Kepala Bidang Pembinaan yang disaksikan oleh Kepala Lapas Kelas I Makassar dan penyuluh Agama Kristiani, Pendeta Florida.

“selamat kepada pejabat yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya inilah momentum Bagi saudara untuk menjadi role model dan harus terintegritas sesuai dengan kapasitas masing-masing untuk mewujudkan cita-cita dan tujuan Pemasyarakatan semakin maju, saya harap dengan semangat kerja yang baru diawal tahun 2023 dapat menjadikan Lapas Kelas I Makassar semakin baik dan lebih baik lagi” ungkap Hernowo. (**)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles