26 C
Makassar
Thursday, February 29, 2024

Bawaslu Kota Palu Tepis Isu Kecurangan Rekap Suara Pilek

Potolotepo, Palu | Komisi Pemilihan Umum (KPU)...

Ruslan Kembali Membongkar Dugaan Pungli Berkedok IURAN Pada MAN 3 Makassar

Potolotepo, Makassar | Dugaan Pungutan Liar (Pungli)...

OPP Internasional ANFREL Silaturahim ke LPP Lsm Perak

Potolotepo, Makassar | Organisasi Pengawas Pemilu Internasional...

Semoga Prada Abdul Aris Tidak Beralih Profesi Jadi Tukang Cukur

GovernmentArmySemoga Prada Abdul Aris Tidak Beralih Profesi Jadi Tukang Cukur

Potolotepo, Kalimantan Utara – Kurang lebih sepekan berjalan, pelaksanaan TMMD Ke- 109 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 sangat berarti bagi warga masyarakat.

Tidak hanya sasaran fisik dan non fisik yang di laksanakan oleh satgas TMMD, saat istirahat di sore hari anggota satgas TMMD yang tinggal di rumah orang tua asuh tetap memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Seperti yang dilakukan oleh Prada Abdul Aris Anggota Satgas TMMD dari yonif 614/Rjp yang mencukur rambut seorang anak, yang tinggal di samping orang tua asuh di Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (30/09/2020).

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Selaku Dansatgas TMMD ke-109, menyampaikan kepada para prajurit yang bertugas agar bersikap dan berperilaku santun dengan tetap menghormati kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat.

See also  Satgas TMMD Kodim 0907/Trk Rehab Masjid An-nur Mencapai 94 Persen

“Saya sangat senang dengan para prajurit yang bertugas di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh yang sudah mampu berbaur dan berinteraksi dengan masyarakat setempat bahkan sudah terjalin keakraban dengan suasana penuh rasa persaudaraan”. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles