Potolotepo, Tarakan | Sinergitas dan kebersamaan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0907/Trk dengan warga khususnya di Kelurahan Karang Harapan, Tarakan, Kalimantan Utara terus dibangun baik dalam pekerjaan fisik maupun non fisik.

kebersamaan tersebut semakin erat dan dekat, hal itu terlihat sejak dibuka nya program TMMD hingga penyelesaian sasaran fisik yang tinggal menghitung hari.

Menurut Rijal warga RT 12 Kelurahan Karang Harapan mengatakan, pembangunan jalan dan jembatan yang saat ini hampir selesai,sangat dinanti warga,terkhusus kami warga Swaran.

Diakuinya, dengan adanya TMMD ini, dirinya bersama dengan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan TNI, khususnya Kodim Tarakan, “Kalau tidak bantuan dari TMMD ini, kemungkinan tidak akan ada akses jalan yang sudah lama kami impikan,” Senin (19/10/2020).

See also  Bedah Rumah, Posal Parimo Koarmada II Akhiri Kegiatan Rehab Rumah Warga

Ia berharap, dalam program TMMD Reg Ke – 109 ini dapat terus berjalan dalam pembangunan desa dan juga membantu pada warga yang kurang mampu, “Ini suatu bukti dan kedekatan TNI melalui program TMMD, bahwa kepedulian TNI terhadap rakyat memang sangat tinggi, hal ini membuat kami semua warga dan juga rakyat bangga memiliki TNI. Semoga ini dapat berjalan terus di tahun-tahun kedepan.“ (Ezl)