Potolotepo, Makassar | Menyambut usia ke-21 tahun, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang Mappak (IPPEMSI) Makassar gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar gelar aksi donor darah, (15/10/2020).

Niaty Indan ketua panitia pelaksana, menuturkan kegiatan yang dilaksanakan adalah satu dari beberbagai rangkaian kegiatan lainnya. Diantaranya, kegiatan bakti sosial yang telah diadakan beberapa minggu yang lalu.

“Selain donor darah, kami juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial beberapa minggu yang lalu di Kecamatan Simbuang,” ungkapnya.

Untuk hari jumat besok, kata dia, IPPEMSI akan melaksanakan kegiatan diskusi.

“Selanjutnya, hari Jumat besok, kita akan laksanakan kegiatan diskusi sebagai refleksi 21 tahun IPPEMSI Mengarung Bakti” pungkasnya.

Disamping itu, Niaty Mahasiswa Mahasiswa jurusan Matematika di UNM mengatakan, puncak perayaan akan diadakan 17 Oktober mendatang di Hotel Amaris Makassar.

See also  Banjir Bandang Hanyutkan Rumah & Mobil Warga di Kabupaten Sukabumi

Obet Belo, koordinator Departemen Sosial IPPEMSI Makassar turut menjelaskan, kegiatan yang diadakan merupakan program kerja Dewan Pengurus IPPEMSI Makassar periode 2019/2021.

“Kita berharap kedepannya kegiatan ini menjadi kegiatan rutin IPPEMSI Makassar, ini adalah bagian dari pengabdian kemanusiaan kita terhadap sesama,” tutup Obet. (fhr/**)