29 C
Makassar
Thursday, February 22, 2024

OPP Internasional ANFREL Silaturahim ke LPP Lsm Perak

Potolotepo, Makassar | Organisasi Pengawas Pemilu Internasional...

LPP Lsm Perak Pantau Pemilu di 24 Kab/Kota se Sulawesi Selatan

Potolotepo, Makassar | Lembaga Pemantau Pemilu (LPP)...

Lsm Perak Siapkan Aksi, Geruduk Proyek Preservasi Jalan dan Jembatan Selayar

Potolotepo, Selayar | Setelah melakukan pengumpulan data...

Sang Jurnalis Menuju Pileg Provinsi SulSel Dapil XI (Tana Luwu) Tahun 2024

Fast NewsSang Jurnalis Menuju Pileg Provinsi SulSel Dapil XI (Tana Luwu) Tahun 2024

Luwu, Potolotepo | Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 akan dilaksanakan jika tidak ada aral melintang dan akan berlangsung pada bulan Febuari 2024, serta dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, Jumat (10/03/2023)

Salah satunya yaitu bakal caleg dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), M. Bahrun.B.,S.Sos., yang memiliki Tagline Anak Jalanan akan maju di dapil XI yang meliputi Kabupaten Luwu,Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Saat dikonfirmasi atas niat majunya sebagai bacaleg Provinsi SulSel tahun 2024.dirinya (Bahrun) menuturkan dirinya maju atas dorongan berbagai rekan-rekan aktivis yang menetap di Luwu Raya maupun di Luwu Raya dan teman-teman dari insan pers maupun berbagai organisasi maupun komunitas di Tana Luwu.

See also  L-Kompleks: Diduga Kadisdik Makassar Lakukan Penyalahgunaan Jabatan dan Wewenang serta Langgar Juknis Dana Bos

“Saya maju karena ingin mengaktualisasikan diri sebagai anak jalanan yang mampu bersuara di parlemen dalam mewakili aspirasi masyarakat Tana Luwu,dimana sebagai anggota DPRD terpilih harus menjadi juru bicara yang lantang di setiap gejolak -gejolak yang timbul dan tidak berpihak pada kepentingan masyarakat” ucapnya.

Selain itu sebagai juru bicara di parlement kelak, bila terpilih pada tahun 2024 mantan Ketua umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Satria tersebut akan memperjuangkan pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Tana Luwu. Dalam mengembangkan usahanya selama ini lesu, diakibatkan beberapa mini market telah menjamur di Tana Luwu dan secara tidak langsung mematikan pelaku usaha lokal.

See also  L-Kompleks Laporkan Dugaan Pungli Sosialisasi Pemanfaatan Dana BOP dan Penyusunan RKAS 2023

Sekedar diketahui bersama Mohammad Bahrun Bahrun adalah putra kedua dari Almarhum Bahruddin Junudi (Luwu) dan Almarhum Rachmatia Ance Supu (Enerekang) dan berdomisili di desa bakti,Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu. (**)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles