23 C
Makassar
Monday, July 22, 2024

PPDB 2024 Meresahkan, Koalisi Aktivis Siap Gempur Disdik Sulsel

Potolotepo, Makassar | Proses Penerimaan Peserta Didik...

Mafia Kayu Diduga Bersarang di Lutim, H. Kaddas Dkk Disorot LSM

Potolotepo, Makassar | Longsor dan banjir beberapa...

Satgas TMMD Di Tarakan Utamakan Pembangunan Jalan

GovernmentArmySatgas TMMD Di Tarakan Utamakan Pembangunan Jalan

Potolotepo, Tarakan | Setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan, selalu di tuntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun, hal ini di persiapkan ketika terjun di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang di alami masyarakat.

Seperti yang di lakukan satgas TMMD Ke-109 Kodim 0907/Trk yang sedang bekerja keras dalam setiap kegiatan fisik, terutama untuk membangun jalan penghubung di RT.12 Kelurahan Karang Harapan, kecamatanTarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (08/10/2020).

Sinergitas TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0907/Trk, saat ini terus melakukan pengerjaan jalan yang ditarget akan rampung pada 22 Oktober 2020.

See also  Jaga Stamina, Anggota dan PNS Kodim 0910/Malinau Main Bola Volly

Selaku Dansatgas, Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan sasaran fisik terutama melakukan pembukaan badan jalan, yang juga akan ditindak lanjuti dengan pengerasan jalan serta peningkatan kualitas jalan.

“Program ini kita utamakan pembukaan badan jalan serta melakukan pembangunan satu unit jembatan”.

Disamping sasaran fisik utama pembangunan jalan Dan Jembatan, dalam Progam TMMD Ini kami juga melakukan rehab rumah ibadah yang terdiri dari 2 unit Gereja dan satu Masjid.

“Hasil sementara saat ini.untuk rehap rumah ibadah sudah mencapai 90 %, dan badan jalan 50% dengan panjang sekitar 650 Meter”.

Seanjutnya Dan Satgas menyampaikan, meski kadang terkendala cuaca, secara keseluruhan semuanya tetap berjalan aman dan lancar. Kami akan terus bekerja maksimal dan bisa dipastikan seluruh pengerjaan sasaran fisik akan rampung pada 22 Oktober 2020. (Ezl)

See also  Aksi Peduli, KRI Tongkol-813 Beri Bantuan Sembako ke Nelayan Yang Lagi Melaut

Sumber : Sertu Adit

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles