29 C
Makassar
Monday, July 22, 2024

PPDB 2024 Meresahkan, Koalisi Aktivis Siap Gempur Disdik Sulsel

Potolotepo, Makassar | Proses Penerimaan Peserta Didik...

Mafia Kayu Diduga Bersarang di Lutim, H. Kaddas Dkk Disorot LSM

Potolotepo, Makassar | Longsor dan banjir beberapa...

Senam Bersama, Forkompincam Weda Tengah

GovernmentArmySenam Bersama, Forkompincam Weda Tengah

Halmahera Tengah, Potolotepo | Pos Koki Weda SSK I Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau dipimpin Letda Inf Bambang Wijanarko Melaksanakan Kegiatan Senam bersama Forkompincam, PTT, PNS, Satbrimob, Guru beserta Siswa PKK Sekecamatan Weda Tengah di depan Kantor Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Jum’at (28/01/2022), kegiatan ini bertujuan untuk mempererat keakraban antar aparat dan instansi pemerintah serta masyarakat setempat sebagai wujud partisipasi dalam meningkatkan kerja sama dan kualitas kesehatan melalui Senam Bersama.

Unsur instansi pemerintah setempat ,para guru dan siswa menyambut antusias dengan adanya kegiatan tersebut, Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang sangat perlu diadakan secara rutin untuk menjaga kesegaran jasmani agar dapat beraktifitas dengan baik selain itu manfaat senam bersama dapat menumbuhkan immune tubuh yang baik serta membuat hati merasa senang.

See also  Forkopimca Bontomate’ne, Selayar Rutin Gelar Operasi Yustisi

Kegiatan senam bersama ini dilakukan dengan penegakan protokol kesehatan yang sesuai prosedur. Partisipan senam bersama ini diharuskan menjaga jarak dan di cek suhu tubuh saat ingin melaksanakan kegiatan.

Dalam Keterangannya, Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E mengatakan “Kegiatan senam bersama ini sangat baik untuk memupuk rasa empati terhadap sesama dan juga sebagai ajang silaturahmi untuk seluruh masyarakat, sehingga kedepannya dengan terjalin nya silaturahmi antar komponen masyarakat dapat menimbulkan dampak positif untuk kemajuan bersama dan menghindari perpecahan antar kelompok masyarakat,tentunya kegiatan senam bersama ini tetap mengutamakan protokol kesehatan dan keamanan.”pungkasnya (**)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles