Potolotepo, Gowa | Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Launching Archi House Research and Strategic di Perumahan Citraland Celebes, Jum’at (13/01/2023).

Ia mengatakan kehadiran Archi House yang berkantor di Kabupaten Gowa ini akan membantu kemajuan daerah khususnya Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

“Kita paham betul, hari ini kita menyatukan persepsi, hari ini kita menyatukan cita-cita bahwa kita ingin melihat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya lebih baik kedepannya. Makanya, hari ini kita berkumpul untuk memberikan kontribusi yang baik, karya nyata kita,” ungkap Adnan.

Orang nomor satu di Gowa itu menyebutkan, Archi House akan sangat bermanfaat dalam waktu dekat ini. Pasalnya pesta demokrasi akan dilaksanakan di tahun 2024 sehingga kredibilitas dari Archi house dibutuhkan untuk menarik minat masyarakat.

See also  Dinas Kominfo-SP Kabupaten Gowa Gelar Sosialisasi KIM 2022

“Saya yakin dan percaya tentu kedepan dalam rangka pesta demokrasi yang mana dalam sejarah Republik Indonesia pelaksanaan Pilpres, Pemilu dan Pilkada dilaksanakan dalam satu waktu di tahun yang sama karena pelaksanaan itu membutuhkan konsultan Politik, dan setiap konsultan politik itu pasti dipilih berdasarkan kredibilitasnya,” jelasnya.

Orang nomor satu di Gowa ini berharap Archi House bisa meningkatkan kredibilitasnya karena dengan kredibilitas yang baik maka orang akan memilih untuk pendampingan dalam memasuki pesta demokrasi ini.

Archi House sendiri merupakan lembaga yang bergerak di bidang riset, dan strategi pengembangan bidang ekonomi, sosial politik, dan media informasi. Dimana Archi menerima layanan pendampingan pengembangan klien berupa riset atau survei lapangan, penetrasi strategi, pemetaan potensi pengembangan, dan lainnya.

See also  Prof Muh Jufri Secara Virtual Sampaikan Apresiasinya Atas Khatam Al-Qur’an Pada SMAN 2 Makassar

Sementara CEO Archi House, Mukhradis Hadi Jaya Kusuma mengatakan, pembangunan Kantor di Kabupaten Gowa ini karena melihat peluang dan riset tentang perkembangan politik di Sulsel.

“Kantor pusat Archi berada di Jakarta, namun hari ini kita launching di Makassar sehingga pasar kami yang di Sulawesi, Kalimantan dan Jawa Timur kita tempatkan di Sulsel,” katanya.

Lebih lanjut, Mukhradis menjelaskan Archi House hadir dengan konsep staycation. Hal itu dilakukan agar masyarakat atau politisi yang membutuhkan diskusi politik bisa lebih nyaman.

“Kita menyediakan kamar yang bisa menginap. Jadi teman-teman politisi yang mau silahkan datang ke Archi, mereka bisa belajar, diskusi sampai malam dan menginap karena kami memiliki banyak kamar,” tutupnya.(NH/**)

See also  Prof Nurdin Abdullah Didampingi Hery Sumiharto Sidak Ruangan Disdik Sulsel