26 C
Makassar
Friday, June 14, 2024

PPDB 2024 Meresahkan, Koalisi Aktivis Siap Gempur Disdik Sulsel

Potolotepo, Makassar | Proses Penerimaan Peserta Didik...

Mafia Kayu Diduga Bersarang di Lutim, H. Kaddas Dkk Disorot LSM

Potolotepo, Makassar | Longsor dan banjir beberapa...

Operasi Yustisi, Kasat Binmas Polres Sinjai Pimpin Operasi Bersama TNI dan Satpol PP

GovernmentPoliceOperasi Yustisi, Kasat Binmas Polres Sinjai Pimpin Operasi Bersama TNI dan Satpol PP

Potolotepo, Sinjai | Operasi yustisi Penegakan Hukum disipiln Protokol Kesehatan yang berdasarkan Peraturan Bupati Sinjai Nomor 27 Tahun 2020 tentang Penanganan Pengendalian Virus Covid-19 sudah berjalan tiap hari digelar.

Nampak Operasi yang digelar kali ini diwilayah Kecamatan Sinjai Utara tepatnya dijalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, dengan cara razia menghentikan pengguna jalan untuk mengecek penggunaan masker. Jum’at (25/9/2020).

Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH dengan Personil Gabungan dari Polres Sinjai dan TNI Kodim 1424 Sinjai serta dari Satpol.PP Sinjai berjalan dengan tertib. Dan terlihat para personil Gabungan melakukan operasi Yustisi kepada masyarakat.

Kasat Binmas Polres Sinjai menyampaikan bahwa dalam kegiatan Operasi Yustisi petugas memberikan teguran secara lisan dan tertulis kepada pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker agar menggunakan masker.

See also  Operasi Yustisi, Polres Selayar jaring 287 Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19

“Kegiatan operasi yustisi ini dilakukan guna mendisiplinkan pengguna jalan agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan tanpa mengabaikan aturan pemerintah dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19.” Ujarnya

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, Menjaga jarak sering mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan agar dapat mencegah dan menghindari penularan virus Covid-19.” Imbunya. (**)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles