Potolotepo, Tarakan | Proges rehab Masjid An-nur yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0907/Trk sampai hari ini menunjukan hasil yang signifikan dengan hasil capaian 94 Persen.

Pengecatan dinding Masjid hingga pemasangan plafound telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD 109 bersama warga setempat. Kendati masih ada beberapa bagian yang perlu untuk diselesaikan, beberapa hari kedepan dipastikan pengerjaan tersebut akan rampung sebelum waktu yang ditentukan.

Sesuai yang kita lihat dilapangan progres pembangunan Masjid sudah bisa dikatakan 94% lebih, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan, ucap Dan Ssk Kapten Inf Pattah Setiawan.

Lanjutnya, dalam pelaksanaanya kami bersama masyarakat tidak pernah menemui kendala yang berarti selama pelaksaaan perehapan Masjid An- Nur ini. Dukungan terus mengalir dari masyarakat karena ini sangat dinanti – nanti oleh mereka.

See also  Dansatgas Pelayaran Bima Suci Perintahkan Perawatan KRI Bima Suci

Kapten Fattah memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD maupun ke warga dengan mengatakan, “Ini semua berkat kerja keras seluruh personel satgas dan partisipasi aparat desa serta masyarakat yang selalu mendukung hingga prosesnya terus berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.” (Ezl)