30 C
Makassar
Sunday, March 3, 2024

Bawaslu Kota Palu Tepis Isu Kecurangan Rekap Suara Pilek

Potolotepo, Palu | Komisi Pemilihan Umum (KPU)...

Ruslan Kembali Membongkar Dugaan Pungli Berkedok IURAN Pada MAN 3 Makassar

Potolotepo, Makassar | Dugaan Pungutan Liar (Pungli)...

OPP Internasional ANFREL Silaturahim ke LPP Lsm Perak

Potolotepo, Makassar | Organisasi Pengawas Pemilu Internasional...

Satgas TMMD Kodim 0907/Trk Rehab Masjid An-nur Mencapai 94 Persen

GovernmentArmySatgas TMMD Kodim 0907/Trk Rehab Masjid An-nur Mencapai 94 Persen

Potolotepo, Tarakan | Proges rehab Masjid An-nur yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0907/Trk sampai hari ini menunjukan hasil yang signifikan dengan hasil capaian 94 Persen.

Pengecatan dinding Masjid hingga pemasangan plafound telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD 109 bersama warga setempat. Kendati masih ada beberapa bagian yang perlu untuk diselesaikan, beberapa hari kedepan dipastikan pengerjaan tersebut akan rampung sebelum waktu yang ditentukan.

Sesuai yang kita lihat dilapangan progres pembangunan Masjid sudah bisa dikatakan 94% lebih, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan, ucap Dan Ssk Kapten Inf Pattah Setiawan.

Lanjutnya, dalam pelaksanaanya kami bersama masyarakat tidak pernah menemui kendala yang berarti selama pelaksaaan perehapan Masjid An- Nur ini. Dukungan terus mengalir dari masyarakat karena ini sangat dinanti – nanti oleh mereka.

See also  TMMD ke-112 Berakhir, Kendaraan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kalsel Dikembalikan

Kapten Fattah memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD maupun ke warga dengan mengatakan, “Ini semua berkat kerja keras seluruh personel satgas dan partisipasi aparat desa serta masyarakat yang selalu mendukung hingga prosesnya terus berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.” (Ezl)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles