Potolotepo, Malinau | Untuk menjaga tali silahturahmi antara aparat kewilayahan dan para Tomas, Toga, Todat, Toda serta komponen masyarakat lainnya, Sertu Safriansyah Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau selalu rutin berkunjung ke para tokoh diwilayah binaanya.

Hal tersebut dilakukan guna saling memberikan informasi, mengetahui perkembangan dan situasi diwilayahnya yang menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa.

Pada kesempatan ini Sertu Safriansyah Berkunjung kerumah Bapak H.Abdul Muthalib salah satu tokoh adat Tidung di Rt 08 Tanjung Belimbing Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (14/11/2020).

Bapak H.Abdul Muthalib selaku tokoh adat juga mewakili warga Rt 08 sangat berterima kasih kepada Koramil 0910-03/Malinau Kota khususnya Babinsa yang selalu berkunjung ke Rw. 08 sehingga masyarakat merasa nyaman.

See also  Jaga Stamina, Anggota dan PNS Kodim 0910/Malinau Main Bola Volly

” Saya harapkan segala permasalahan seperti keamanan dan ketertiban masyarakat akan lebih terjamin dengan adanya Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat ” tambahnya. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910