Potolotepo, Riau | Dengan berolah raga adalah salah satu cara untuk menjaga imun (daya tahan tubuh ) Agar Terhindar dari Covid -19.

Cara ini dilakukan oleh anggota beserta PNS Kodim 0910/Malinau bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola Volly di lapangan Makodim Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten, Malinau, Kalimantan Utara, Jum’at (13/11/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota dan dilanjutkan dengan senam pemanasan. Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian, serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han melalui Pjs Pasiops Letda Inf M.Yusuf menyampaikan, ditengah Pandemi Covid-19 anggota harus rajin berolahraga guna menjaga kebugaran maupun imun (daya tahan tubuh) agar tidak mudah terserang Covid -19.

See also  Tasyakuran HUT-69 AAL Dipimpin Gubernur AAL di Gedung Maspardi, Bumimoro

M.Yusuf menambahkan, dengan berolahraga selain badan menjadi bugar dan bisa menangkal berbagai penyakit, ada komunikasi intensif antar anggota sehingga terjalin hubungan yang makin akrab.

” Selain sehat, dengan bermain Volly juga akan lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan anggota, sehingga bisa mendukung dalam pelaksanaan kegiatan maupun tugas sehari-hari.” (Ezl)

Sumber : Pendim 0910