Potolotepo, Surabaya | Masih dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah sebagai antisipasi kelangkaan bahan pangan akibat Covid-19, seolah tak pernah berhenti berekspresi warga Komplek TNI AL RSS Wonosari menciptakan lingkungan asri dan sehat dengan memanfaatkan lahan sekitar seperti yang terlihat pada Minggu (04/10/2020).

Kali ini warga Komplek TNI AL RSS Wonosari yang dipimpin oleh Ketua RT Bapak Ichwan, memanfaatkan lahan kosong yang berada di halaman atau pekarangan rumah menjadi lahan ketahanan pangan dengan tanaman hidroponik berupa tanaman obat keluarga (Toga), beraneka ragam sayur dan buah-buahan yang tampak asri, segar dan hijau layaknya di pedesaan.

”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberdayakan warga Kompleks TNI AL RSS Wonosari untuk memperindah tempat tinggal dan lingkungan dengan cara hidup sehat meskipun dengan lahan yang terbatas untuk mewujudkan ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi covid-19 sesuai anjuran Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto,“ ungkap Ichwan. (Ezl)

See also  HUT TNI ke-75, Kepala Staf dan Prajurit Koarmada III Ziarah di TMP Tri Jaya Sakti

Sumber : Hdx/Pen2