30 C
Makassar
Sunday, March 3, 2024

Bawaslu Kota Palu Tepis Isu Kecurangan Rekap Suara Pilek

Potolotepo, Palu | Komisi Pemilihan Umum (KPU)...

Ruslan Kembali Membongkar Dugaan Pungli Berkedok IURAN Pada MAN 3 Makassar

Potolotepo, Makassar | Dugaan Pungutan Liar (Pungli)...

OPP Internasional ANFREL Silaturahim ke LPP Lsm Perak

Potolotepo, Makassar | Organisasi Pengawas Pemilu Internasional...

Komandan Kodim 0910/Malinau Serahkan Piagam Penghargaan ke 5 Purnawirawan Kodim 0910/Malinau

GovernmentArmyKomandan Kodim 0910/Malinau Serahkan Piagam Penghargaan ke 5 Purnawirawan Kodim 0910/Malinau

Potolotepo, Kalimantan Utara | Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M.Han menyerahkan piagam penghargaan atau kenang-kenangan kepada 5 orang Purnawira personil Kodim 0910/Malinau di Aula Makodim, Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (24/11/2020).

Penyerahan piagam tersebut dilakukan disela-sela upacara wisuda Purnawira Kodim 0910/Malinau yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, Bangsa, dan Negara.

Dandim 0910/Malinau dalam amanatnya mengungkapkan, bahwa kegiatan wisuda purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI-AD khususnya dan kepada Negara dan Bangsa pada umumnya tanpa adanya cacat atau masalah.

“Ini merupakan suatu kehormatan mengantarkan rekan-rekan hingga titik dharma baktinya kepada TNI-AD tanpa cacat atau masalah, dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan di TNI-AD khususnya Kodim 0910/Malinau.”

See also  Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0910 Malinau Gelar Sosialisasi Rekrutmen TNI AD

Diharapkan para wisudawan segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada, serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin, baik yang berkaitan dengan aturan-aturan dan norma-norma yang berlaku.

Selanjutnya Dandim mengatakan, “Jiwa dan semangat sebagai Prajurit harus tetap melekat dalam diri kita, karena pengabdian itu tidak hanya di lingkungan TNI-AD, tetapi pengabdian harus dilanjutkan selama hayat masih dikandung badan. Sehingga di manapun kita berada akan dihargai.”(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles